ABG MungiL Meregang Nyawa Kesetrum Listrik di Rumah Abang Ipar

TVPOLRINews.com | LABUHAN BATU – Hendaknya peristiwa ini menjadi pembelajaran untuk kita semua bahwa harus meningkatkan kewaspadaan dirumah dikala kita hendak bepergian keluar rumah, seperti perisriwa pahit yang menimpa pada Putri Sri Wahyuni, umur 15 tahun itu.

Informasi dihimpun, saat itu Putri sedang di rumah abang iparnya Suyanto untuk membantu pekerjaan rumah, hendak mencuci pakaian di belakang rumah, dimana ketika mencabut colokan kontak mesin air yang posisinya di luar rumah, tiba-tiba Putri tersengat arus listrik sehingga jatuh dan tidak sadar diri.

Hosting Unlimited Indonesia

Kejadian ini berlangsung di Perumahan PT ABM, Desa Persiapan Perkebunan ABM Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (07/11/18) pukul 08.00 wib.

Yanti 20 tahun, Ibu rumah tangga, seorang saksi mata, mengatakan, “Saat kejadian saya lihat korban hendak mencuci pakaian, kemudian cabut cok yang ada di dinding, terus langsung jatuh tidak sadar diri. Spontan saya gemetar dan teriak minta bantuan masyarakat, selanjutnya aliran listrik dipadamkan dan korban diangkat dan sudah meninggal dunia.

“Suyanto kemudian membawa korban ke Klinik untuk memastikan keadaan korban, ternyata sudah meninggal dunia,” sebutnya.

Suyanto, 34 tahun, menjelaskan bahwa kejadian ini murni kecelakaan. “Mungkin karena keteledoran saya, tidak pernah saya cek cok yang ada di belakang rumah, karena selama ini kami hidup-matikan kontak mesin air dari dalam rumah dan tidak dari luar rumah itu. Saya sangat menyesal dan merasa bersalah dalam hal ini”, imbuhnya.

Juandi, 34 tahun, Abang kandung korban, menambahkan, “Kami tidak keberatan dan tidak akan membuat laporan pengaduan ke yang berwajib pihak kepolisian.”

Akibat kabel lebih kurang berukuran 45 meter sudah tidak layak pake karena kena hujan panas, dan diduga terjadi kerapuhan pada kabel tersebut tidak terawat lagi.(P.S).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *