40 BRIGADIR REMAJA DITUGASKAN DIPOLRES NIAS.

TVPOLRINews | Nias – Dihimpun wartawan, sebanyak 40 Brigadir Remaja Lulusan Diktuk Brigadir Polri 2017 SPN Polda Sumut tiba di bandara Binaka Gunungsitoli,  Kamis (5/10) Pagi.

Untuk ditempatkan di Mapolres Nias. Dari 40 Brigadir pria tersebut, 36 orang diantaranya merupakan putra daerah Nias.

Hosting Unlimited Indonesia

Kedatangan Brigadir Remaja yang didampingi oleh Kabag Sumda Polres Nias Kompol Arifeli Zega, SH,MM tersebut disambut oleh sejumlah personil dan Perwira Pendamping diantaranya, Paur Lat Ipda Yaredi Hia, Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Narson Waruwu, Kanit I Sat Reskrim Ipda Sugiabdi dan Kanit Laka Ipda Hendrik Syahputra, SH.

Kemudian ke-40 Brigadir tersebut menuju Kota Gunungsitoli diangkut oleh 2 Unit Truk Polres Nias dan dari Desa Miga menuju Mapolres Nias yang berjarak 5 Kilometer, ke-40 Bintara tersebut berlari didampingi oleh sejumlah Perwira Pendamping. Ekspresi semangat ditunjukkan oleh Brigadir Remaja ini dengan bernyanyi sepanjang dalam perjalanan.

Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga, S.H.,S.IK melalui PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulò mengatakan bahwa ke-40 brigadir remaja tersebut akan mengikuti pembekalan mengenai Tugas Pokok Kepolisian selama kurang lebih dua minggu. ” Ke empat puluh brigadir remaja ini akan mengikuti Upacara Penyambutan Brigadir Remaja di Polres Nias, selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan mengenai tugas pokok Kepolisian selama kurang lebih dua minggu, “ ujar Bripka Restu.(SW)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *