15 Truck Berisi Sembako dan Selimut Serta Uang Tunai Rp. 300 Juta di Serahkan Kapolda Kalsel Untuk Korban Gempa di Lombok

TVPOLRINews.com | Banjarmasin – Kapolda Kalsel Irjend. Polisi Rachmat Mulyana, SH pimpin langsung acara pelepasan bantuan untuk korban gempa masyarakat Lombok. Rabu 8/8/2018.

Acara pelepasan bantuan untuk korban gempa lombok ini dihadiri pula oleh seluruh perwira dan jajaran dilingkungan Polda Kalsel dan juga para Ibu-Ibu Bhayangkari Polda Kalsel dan jajaran lainnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Tidak kurang dari 15 truck berisikan sembako dan kelengkapan lainnya seperti selimut diserahkan Kapolda Kalsel, selain itu juga Kapolda menyerahkan bantuan berupa uang tunai bagi korban gempa lombok sebesar Rp. 300.000.000,- yang dikumpulkan secara dadakan oleh masing-masing kepala bidang di lingkungan Polda Kalsel, dan bantuan tunai tersebut belum termasuk bantuan langsung dari Kapolda Kalsel sendiri nantinya.

Pada kesempatan sambutan pelepasan bantuan Kapolda Kalsel menyampaikan, “kepada seluruh jajaran untuk lebih introfeksi diri atas jabatan yang di emban setiap anggota termasuk diri pribadi beliau, sebab menurut beliau pangkat dan jabatan hanya merupakan titipan dari Allah Swt, dan sewaktu waktu bisa saja diambil,” ucap Kapolda dihadapan peserta yang hadir, dan beliau juga mengucapkan rasa prihatin yang sebesar-besarnya atas peristiwa gempa yang menimpa saudara kita di lombok, tidak lupa ucap syukur beliau peristiwa yang terjadi dilombok tidak menimpa pada warga Kalsel khususnya.

Di akhir acara Kapolda didampingi para perwira dan Bhayangkari  mengangkat bendera tanda dimulainya perjalanan truk bantuan untuk korban gempa di lombok. (RL/SUTIKNO,W. A. Ddy/ H  Hizzas/)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *